Collections
![Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia Cabang Senayan](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Fcover_ibs_-_baru.jpg.jpg.jpg&width=120)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia Cabang Senayan
Edition :
Call Number : T 112050 PUT a
Availability : 1 copies available for loan
Jurnal Keuangan dan Perbankan Vol. 8 No. 1 Desember 2011
Edition : Vol. 8 No. 1 Desember 2011
Call Number : J 332.05 JKP Vol.8
Availability : 2 copies available for loan
Jurnal Keuangan dan Perbankan Volume 8, No.1, Desember 2011
Edition : Volume 8, No.1, Desember 2011
Call Number : J 332.05 JKP Vol.8
Availability : 2 copies available for loan
![Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ekuitas Merek, Promosi Penjualan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabungan Wadiah Pada Bank Syariah Bukopin Jakarta](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ekuitas Merek, Promosi Penjualan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabungan Wadiah Pada Bank Syariah Bukopin Jakarta
Edition :
Call Number : T 112002 HAR p
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Service Recovery Terhadap Kepuasan Customer Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) (Studi Empiris Pada Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Khusus Sudirman)
Edition :
Call Number : T 111940 RAM p
Availability : 2 copies available for loan
![Analisis Pengaruh Gaji, Insentif dan Tunjangan terhadap Kinerja Karyawan Tetap (Studi pada Karyawan Lppi)](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Fcover_ibs.jpg.jpg&width=120)
Analisis Pengaruh Gaji, Insentif dan Tunjangan terhadap Kinerja Karyawan Tetap (Studi pada Karyawan Lppi)
Edition :
Call Number : T 111403 BAM a
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Kewajaran Harga, Kinerja Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada PT. JNE Cabang Depok](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Fcover_ibs.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Kewajaran Harga, Kinerja Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada PT. JNE Cabang Depok
Edition :
Call Number : T 111407 HAN p
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Kompensasi, Karakteristik Demografi dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Pegawai Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Fcover_ibs.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Kompensasi, Karakteristik Demografi dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Pegawai Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia
Edition :
Call Number : T 111410 LEO p
Availability : 1 copies available for loan
![Analisis Pengaruh Rasio KPMM, NPF, FDR, BOPO, NOM terhadap ROA (Studi Kasus terhadap BPRS yang Berada di Wilayah Jabodetabek Periode 2011-2013)](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Fcover_ibs.jpg.jpg&width=120)
Analisis Pengaruh Rasio KPMM, NPF, FDR, BOPO, NOM terhadap ROA (Studi Kasus terhadap BPRS yang Berada di Wilayah Jabodetabek Periode 2011-2013)
Edition :
Call Number : T 111404 DAN a
Availability : 1 copies available for loan
![Analisis Pengaruh Kinerja Kualitas Pelayanan Customer Service, terhadap Kepuasan Nasabah, dan Dampaknya dalam Membangun Citra Perusahaan pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Jakarta Harmoni](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Fcover_ibs.jpg.jpg&width=120)
Analisis Pengaruh Kinerja Kualitas Pelayanan Customer Service, terhadap Kepuasan Nasabah, dan Dampaknya dalam Membangun Citra Perusahaan pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Jakarta Harmoni
Edition :
Call Number : T 111402 ARI a
Availability : 1 copies available for loan
Search Result
Found 10 from your keywords: Author : "Suhartati"
Query took 0.08287 second(s) to complete
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly