Record Detail
Text
Dasar-dasar Manajemen Merek: Alat Pemasaran untuk Memenangkan Persaingan
Sebuah merek yang kuat harus memiliki identitas merek yang jelas. Identitas merek adalah sekumpulan asosiasi terhadap merek yang dihasilkan dari pemahaman dan pendalaman tentang strategi merek untuk menciptakan atau mempertahankan merek di pasar. Secara mendasar identitas merek mewakili apa yang diinginkan oleh perusahaan/organisasi agar merek yang dikelola dapat ditonjolkan atau lebih unggul dari merek-merek lain dari produk sejenis yang ada di pasar sehingga dapat dijadikan sebagai pilihan utama bagi konsumen.
Agar dapat menjadi efektif, identitas merek harus dapat bersinergi, beresonansi, menyatu dengan para pelanggan, sekaligus dapat mewakili apa yang dapat dan akan dilakukan oleh perusahaan. Analisis strategi merek akan membantu memahami kebutuhan dan keinginan pelanggan, pesaing, dan merek itu sendiri (Termasuk perusahaan/organisasi pemegang merek tersebut).
Bagaimana perusahaan dapat mewujudkan hal tersebut? Terbitnya buku Dasar-dasar Manajemen Merek Alat Pemasaran untuk Mememenangkan Persaingan merupakan jawaban tepat dalam mendesain merek yang kuat.
Availability
005660 | 658.827 SUR d | Perpustakaan IBS | Available |
005661 | 658.827 SUR d | Perpustakaan IBS | Available |
005662 | 658.827 SUR d | Perpustakaan IBS | Currently On Loan (Due on2017-10-24) |
005663 | 658.827 SUR d | Perpustakaan IBS | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.827 SUR d
|
Publisher | Bayumedia : Malang., 2008 |
Collation |
x.; 286 hlm.; 21 cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789793323220
|
Classification |
658.827
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available