Record Detail

Image of Kebijakan Dan Implementasi Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja Pelayanan Dengan Komitmen Karyawan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Customer Service dan Teller Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Jabodetabek)

Text

Kebijakan Dan Implementasi Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja Pelayanan Dengan Komitmen Karyawan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Customer Service dan Teller Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Jabodetabek)



Description Not Available



Availability

E000490S 112398 INT kPerpustakaan IBSAvailable but not for loan - Reference

Detail Information

Series Title
-
Call Number
S 112398 INT k
Publisher STIE Indonesia Banking School : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment




    Information


    RECORD DETAIL


    Back To PreviousXML DetailCite this


    Perpustakaan

    Indonesia Banking School
    Info selengkapnya