Collections
![Bunga Rampai](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2F9786239855055.png.png&width=120)
Bunga Rampai "Penelitian Pada Masa Pandemi Covid-19 Bidang Perbankan, Pemasaran dan Sumber Daya Manusia
Edition :
Call Number : R 330.02 ALV b
Availability : 1 copies available for loan
![Faktor Pembentuk Customer Satisfaction, Serta Implikasinya Pada Corporate Reputation Dan Customer Loyalty: Studi Pada Nasabah Bank Mandiri KCP Jakarta Lindeteves](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Faktor Pembentuk Customer Satisfaction, Serta Implikasinya Pada Corporate Reputation Dan Customer Loyalty: Studi Pada Nasabah Bank Mandiri KCP Jakarta Lindeteves
Edition :
Call Number : S 112390 YUS f
Availability : 1 copies available for loan
![Faktor Pendorong Digital Banking Service Customer Satisfaction Dan Emplikasinya Pada Customer Retention Intention: Suatu Penelitian Pada Livin By Mandiri](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Faktor Pendorong Digital Banking Service Customer Satisfaction Dan Emplikasinya Pada Customer Retention Intention: Suatu Penelitian Pada Livin By Mandiri
Edition :
Call Number : S 112388 VID f
Availability : 1 copies available for loan
![Peran Online Advertising Dan Social Mediamarkting Activity Pada Pembentukan Purchase Intention Pada Brand “BARENBLISS”](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Peran Online Advertising Dan Social Mediamarkting Activity Pada Pembentukan Purchase Intention Pada Brand “BARENBLISS”
Edition :
Call Number : S 112354 NAD p
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Live Streaming E-Commerce Shopee Dalam Mengubah Perilaku Konsumen E-Commerce Menjadi Impulsive Buying](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Live Streaming E-Commerce Shopee Dalam Mengubah Perilaku Konsumen E-Commerce Menjadi Impulsive Buying
Edition :
Call Number : S 112347 ANA p
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Peran Komunikasi E-Wom, Brand Image, Social Media Marketing, Brand Trust Dan Faktor-Faktor Pembentuk Customer Attitude Terhadap Purchase Intention Toward Healthy F&B (Studi Kasus Pada Brand Cold-Pressed Juice Re.juve)](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Peran Komunikasi E-Wom, Brand Image, Social Media Marketing, Brand Trust Dan Faktor-Faktor Pembentuk Customer Attitude Terhadap Purchase Intention Toward Healthy F&B (Studi Kasus Pada Brand Cold-Pressed Juice Re.juve)
Edition :
Call Number : S 112336 BIT p
Availability : 1 copies available for loan
![Task Technology Dan Technology Characteristics: Transformasi Mobile Banking Bank Mandiri Fitur New Release Livin’ By mandiri Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Serta Penggunaan Berkelanjutan Pada Nasabah Bank Mandiri](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Fcover_ibs_-_baru.jpg.jpg.jpg&width=120)
Task Technology Dan Technology Characteristics: Transformasi Mobile Banking Bank Mandiri Fitur New Release Livin’ By mandiri Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Serta Penggunaan Berkelanjutan Pada Nasabah Bank Mandiri
Edition :
Call Number : S 112318 SAF t
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Peran Komunikasi E-Wom, Brand Image, Social Media Marketing, Brand Trust Dan Faktor-Faktor Pembentuk Customer Attitude Terhadap Purchase Intention Toward Healthy F&B (Studi Kasus Pada Brand Cold-Pressed Juice Re.juve)](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Fcover_ibs_-_baru.jpg.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Peran Komunikasi E-Wom, Brand Image, Social Media Marketing, Brand Trust Dan Faktor-Faktor Pembentuk Customer Attitude Terhadap Purchase Intention Toward Healthy F&B (Studi Kasus Pada Brand Cold-Pressed Juice Re.juve)
Edition :
Call Number : S 112314 BIT p
Availability : 1 copies available for loan
![Analisis Pengaruh Task Technology Fit Dan Satisfaction Terhadap Continuance Intention: Telaah Pada Nasabah Livin’ Mandiri Se-Jabodetabek](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Fcover_ibs_-_baru.jpg.jpg.jpg&width=120)
Analisis Pengaruh Task Technology Fit Dan Satisfaction Terhadap Continuance Intention: Telaah Pada Nasabah Livin’ Mandiri Se-Jabodetabek
Edition :
Call Number : S 112308 RIN a
Availability : 1 copies available for loan
![Product Attitude, Antecedent, Moderator Dan Implikasinya: Studi Pada Sustainable Fashion Brand Sejauh Mata Memandang](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Fcover_ibs_-_baru.jpg.jpg.jpg&width=120)
Product Attitude, Antecedent, Moderator Dan Implikasinya: Studi Pada Sustainable Fashion Brand Sejauh Mata Memandang
Edition :
Call Number : S 112306 REV p
Availability : 1 copies available for loan
![Anteseden Coffee Shop Image Dan Customer Perceived Value Serta Implikasinya Terhadap Satisfaction Dan Loyalty Intention: Penelitian Pada Konteks Kedai Kopi Indonesia](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Anteseden Coffee Shop Image Dan Customer Perceived Value Serta Implikasinya Terhadap Satisfaction Dan Loyalty Intention: Penelitian Pada Konteks Kedai Kopi Indonesia
Edition :
Call Number : S111981 RIO a
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Social Media Marketing Activities Pada Customer Loyalty Di Lawless Burger](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Social Media Marketing Activities Pada Customer Loyalty Di Lawless Burger
Edition :
Call Number : S111978 RAK p
Availability : 1 copies available for loan
![Faktor Pendorong Information Usefulness Serta Implikasinya Terhadap Information Adoption Dan Purchase Intention: Studi Pada Konteks Online Review Yang Dibuat Oleh Gadgetin Pada Produk Smartphone Di Platform Youtube](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Faktor Pendorong Information Usefulness Serta Implikasinya Terhadap Information Adoption Dan Purchase Intention: Studi Pada Konteks Online Review Yang Dibuat Oleh Gadgetin Pada Produk Smartphone Di Platform Youtube
Edition :
Call Number : S111961 MUH f
Availability : 2 copies available for loan
![Pengaruh Physical, Social Servicescape Dalam Membentuk Attachment Dan Word Of Mouth : Pada Konteks Coffee Shop](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Physical, Social Servicescape Dalam Membentuk Attachment Dan Word Of Mouth : Pada Konteks Coffee Shop
Edition :
Call Number : S111948 LUT p
Availability : 1 copies available for loan
![Faktor Pembentuk Perceived Internship Success dan Implikasinya terhadap Future Career Intention: Studi pada Mahasiswa Jabodetabek](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Fcover_ibs_-_baru.jpg.jpg.jpg&width=120)
Faktor Pembentuk Perceived Internship Success dan Implikasinya terhadap Future Career Intention: Studi pada Mahasiswa Jabodetabek
Edition :
Call Number : S111927 FAD f
Availability : 1 copies available for loan
![Faktor Pembentuk Brand Love dan Implikasinya Terhadap Customer Intention: Studi Pada Konteks Jasa Pendidikan Tinggi](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Faktor Pembentuk Brand Love dan Implikasinya Terhadap Customer Intention: Studi Pada Konteks Jasa Pendidikan Tinggi
Edition :
Call Number : S111915 BET f
Availability : 2 copies available for loan
![KelayakPercayaan dan Rasa sebagai Penggerak Persepsi Nilai serta Implikasinya terhadap Positive Word Of Mouth Intention. Studi pada konteks kampus swasta di Jabodetabek](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Fcover_ibs_-_baru.jpg.jpg.jpg&width=120)
KelayakPercayaan dan Rasa sebagai Penggerak Persepsi Nilai serta Implikasinya terhadap Positive Word Of Mouth Intention. Studi pada konteks kampus swasta di Jabodetabek
Edition :
Call Number : S 111727 LOV k
Availability : 1 copies available for loan
![Faktor Pembentuk Attitude dan Purchase Intention: Suatu Penelitian Pada Konteks Makanan Mie Instan](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Faktor Pembentuk Attitude dan Purchase Intention: Suatu Penelitian Pada Konteks Makanan Mie Instan
Edition :
Call Number : T 112028 FAH f
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Pengguna Platform Aplikasi Dana (Dompet Digital Indonesia)) Sebagai Alat Pembayaran Dari Dampak Covid-19 New Normal Physical Distancing](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Pengguna Platform Aplikasi Dana (Dompet Digital Indonesia)) Sebagai Alat Pembayaran Dari Dampak Covid-19 New Normal Physical Distancing
Edition :
Call Number : S 112203 KIK p
Availability : 1 copies available for loan
![Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Konsumen Dalam Menggunakan Digital Banking](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Konsumen Dalam Menggunakan Digital Banking
Edition :
Call Number : S 112293 DEV a
Availability : 1 copies available for loan
Search Result
Found 122 from your keywords: Author : "Whony Rofianto"
Query took 0.08136 second(s) to complete
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly