Collections
![Bunga Rampai](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2F9786239855055.png.png&width=120)
Bunga Rampai "Penelitian Pada Masa Pandemi Covid-19 Bidang Perbankan, Pemasaran dan Sumber Daya Manusia
Edition :
Call Number : R 330.02 ALV b
Availability : 1 copies available for loan
Proceeding Indonesia Banking Shool 3rd National Conference On Banking & Finance-NCBF 2023: "Revolusi Keuangan Digital Menuju Masyarakat Berkelanjutan"
Edition :
Call Number : R 060 PRO p
Availability : 1 copies available for loan
![Faktor Retensi Pengguna Fitur Investasi Pada Aplikasi Livin By Mandiri](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Faktor Retensi Pengguna Fitur Investasi Pada Aplikasi Livin By Mandiri
Edition :
Call Number : S 112387 YUL f
Availability : 1 copies available for loan
![Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Continuous To Subscribe Pada Layanan Media Over The Top (OTT)](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Continuous To Subscribe Pada Layanan Media Over The Top (OTT)
Edition :
Call Number : S 112379 FAJ a
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam One Piece Film: Red](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam One Piece Film: Red
Edition :
Call Number : S 112351 REI p
Availability : 1 copies available for loan
![Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Sayuran Organik Studi Kasus Pada Konsumen Sayuran Organik Di Jabodetabek](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Sayuran Organik Studi Kasus Pada Konsumen Sayuran Organik Di Jabodetabek
Edition :
Call Number : S 112348 EKA f
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Social Media Usage, Peer Influence Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Electronic Word Of Mouth Sebagai Variabel Intervening Pada Online Marketplace](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Social Media Usage, Peer Influence Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Electronic Word Of Mouth Sebagai Variabel Intervening Pada Online Marketplace
Edition :
Call Number : S 112338 MUH p
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Rekomendasi Merek Oleh Digital Influencer Terhadap Niat Pembelian](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Fcover_ibs_-_baru.jpg.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Rekomendasi Merek Oleh Digital Influencer Terhadap Niat Pembelian
Edition :
Call Number : S 112332 DEA p
Availability : 1 copies available for loan
![Faktor Brand Experience Dan Event Image Pengunjung Event Otomotif Melakukan Revisit Intention Studi Kasus Event Otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS)](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Fcover_ibs_-_baru.jpg.jpg.jpg&width=120)
Faktor Brand Experience Dan Event Image Pengunjung Event Otomotif Melakukan Revisit Intention Studi Kasus Event Otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS)
Edition :
Call Number : S 112321 CES f
Availability : 1 copies available for loan
![Kajian Kepuasan dan Loyalitas Menggunakan Pendekatan Service Performance (Studi Kasus Nasabah Tahapan BCA di Daerah Tangerang)](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FCover_Skripsi.jpg.jpg.jpg&width=120)
Kajian Kepuasan dan Loyalitas Menggunakan Pendekatan Service Performance (Studi Kasus Nasabah Tahapan BCA di Daerah Tangerang)
Edition :
Call Number : S 110820 MET k
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Dan Work-Life Balance Terhadap Work Engagement Karyawan PT Bank X Jakata (Kantor Pusat) Divisi Operasional Kanal Elektronik](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Dan Work-Life Balance Terhadap Work Engagement Karyawan PT Bank X Jakata (Kantor Pusat) Divisi Operasional Kanal Elektronik
Edition :
Call Number : S 112227 FAU p
Availability : 1 copies available for loan
![Peran Penggunaan Logo Halal dan Kredibilitas Country of Origin (COO) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Impor Jepang Bersertifikasi Halal (Studi Kasus pada Konsumen Muslim Indonesia)](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Peran Penggunaan Logo Halal dan Kredibilitas Country of Origin (COO) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Impor Jepang Bersertifikasi Halal (Studi Kasus pada Konsumen Muslim Indonesia)
Edition :
Call Number : S111994 THA p
Availability : 1 copies available for loan
![Faktor Penentu Minat Menggunakan Teknologi NFC Sebagai Sistem Pembayaran (Studi Kasus Pengguna Kartu Kredit di Indonesia Dengan Menggunakan Pendekatan Acceptance Model)](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Faktor Penentu Minat Menggunakan Teknologi NFC Sebagai Sistem Pembayaran (Studi Kasus Pengguna Kartu Kredit di Indonesia Dengan Menggunakan Pendekatan Acceptance Model)
Edition :
Call Number : S111993 SYI f
Availability : 2 copies available for loan
![Peran Pemasaran Media Sosial Pada Peningkatan Brand Equity Dan Consumer Response (Studi Pada: Instagram Merek Fesyen Lokal Indonesia)](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Peran Pemasaran Media Sosial Pada Peningkatan Brand Equity Dan Consumer Response (Studi Pada: Instagram Merek Fesyen Lokal Indonesia)
Edition :
Call Number : S111953 MAU p
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Trust, Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Perceived E-Service Quality, Dan Perceived Risk Terhadap Behavioral Intention Pada Aplikasi WELMA BCA Dengan Model TAM](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Trust, Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Perceived E-Service Quality, Dan Perceived Risk Terhadap Behavioral Intention Pada Aplikasi WELMA BCA Dengan Model TAM
Edition :
Call Number : S 112296 IQR p
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Smartphone Advertising Terhadap Minat Beli Konsumen](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Smartphone Advertising Terhadap Minat Beli Konsumen
Edition :
Call Number : S 112222 STE p
Availability : 1 copies available for loan
![Dampak Evaluasi Produk Dan Kepercayaan Konsumen Pada Niat Membeli Kembali Melalui Online Marketplace](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Dampak Evaluasi Produk Dan Kepercayaan Konsumen Pada Niat Membeli Kembali Melalui Online Marketplace
Edition :
Call Number : S 112219 LOR d
Availability : 1 copies available for loan
![Faktor Yang Mempengaruhi Traveler Satisfaction Dan Continues To Stay: Studi Pada Masa Pandemi Covid-19](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Faktor Yang Mempengaruhi Traveler Satisfaction Dan Continues To Stay: Studi Pada Masa Pandemi Covid-19
Edition :
Call Number : S 112254 EAR f
Availability : 1 copies available for loan
![Dampak E–Wom Terhadap Reputasi Toko Olahraga Topscore: Mengukur Ulasan Kredibilitas Shopee Menggunakan Model ELM](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Dampak E–Wom Terhadap Reputasi Toko Olahraga Topscore: Mengukur Ulasan Kredibilitas Shopee Menggunakan Model ELM
Edition :
Call Number : S 112217 RAI d
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Dari Kegiatan Endorsement Antara Influencer Dan Expert Pada Sosial Media Instagram (Studi Kasus Perbandingan Antara Influencer Dan Expert)](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Flogo_IBS_baru.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Dari Kegiatan Endorsement Antara Influencer Dan Expert Pada Sosial Media Instagram (Studi Kasus Perbandingan Antara Influencer Dan Expert)
Edition :
Call Number : S 112257 ELD p
Availability : 1 copies available for loan
Search Result
Found 44 from your keywords: Author : "Meta Andriani"
Query took 0.08311 second(s) to complete
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly