Collections

 1   2   3   Next   Last Page 
Faktor Retensi Pengguna Fitur Investasi Pada Aplikasi Livin By Mandiri

Faktor Retensi Pengguna Fitur Investasi Pada Aplikasi Livin By Mandiri

Edition :
Call Number : S 112387 YUL f
Availability : 1 copies available for loan
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Continuous To Subscribe Pada Layanan Media Over The Top (OTT)

Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Continuous To Subscribe Pada Layanan Media Over The Top (OTT)

Edition :
Call Number : S 112379 FAJ a
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam One Piece Film: Red

Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam One Piece Film: Red

Edition :
Call Number : S 112351 REI p
Availability : 1 copies available for loan
Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Sayuran Organik Studi Kasus Pada Konsumen Sayuran Organik Di Jabodetabek

Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Sayuran Organik Studi Kasus Pada Konsumen Sayuran Organik Di Jabodetabek

Edition :
Call Number : S 112348 EKA f
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Social Media Usage, Peer Influence Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Electronic Word Of Mouth Sebagai Variabel Intervening Pada Online Marketplace

Pengaruh Social Media Usage, Peer Influence Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Electronic Word Of Mouth Sebagai Variabel Intervening Pada Online Marketplace

Edition :
Call Number : S 112338 MUH p
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Rekomendasi Merek Oleh Digital Influencer Terhadap Niat Pembelian

Pengaruh Rekomendasi Merek Oleh Digital Influencer Terhadap Niat Pembelian

Edition :
Call Number : S 112332 DEA p
Availability : 1 copies available for loan
Kajian Kepuasan dan Loyalitas Menggunakan Pendekatan Service Performance (Studi Kasus Nasabah Tahapan BCA di Daerah Tangerang)

Kajian Kepuasan dan Loyalitas Menggunakan Pendekatan Service Performance (Studi Kasus Nasabah Tahapan BCA di Daerah Tangerang)

Edition :
Call Number : S 110820 MET k
Availability : 1 copies available for loan
Peran Pemasaran Media Sosial Pada Peningkatan Brand Equity Dan Consumer Response (Studi Pada: Instagram Merek Fesyen Lokal Indonesia)

Peran Pemasaran Media Sosial Pada Peningkatan Brand Equity Dan Consumer Response (Studi Pada: Instagram Merek Fesyen Lokal Indonesia)

Edition :
Call Number : S111953 MAU p
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Smartphone Advertising Terhadap Minat Beli Konsumen

Pengaruh Smartphone Advertising Terhadap Minat Beli Konsumen

Edition :
Call Number : S 112222 STE p
Availability : 1 copies available for loan
Dampak Evaluasi Produk Dan Kepercayaan Konsumen Pada Niat Membeli Kembali Melalui Online Marketplace

Dampak Evaluasi Produk Dan Kepercayaan Konsumen Pada Niat Membeli Kembali Melalui Online Marketplace

Edition :
Call Number : S 112219 LOR d
Availability : 1 copies available for loan
Faktor Yang Mempengaruhi Traveler Satisfaction Dan Continues To Stay: Studi Pada Masa Pandemi Covid-19

Faktor Yang Mempengaruhi Traveler Satisfaction Dan Continues To Stay: Studi Pada Masa Pandemi Covid-19

Edition :
Call Number : S 112254 EAR f
Availability : 1 copies available for loan
Dampak E–Wom Terhadap Reputasi Toko Olahraga Topscore: Mengukur Ulasan Kredibilitas Shopee Menggunakan Model ELM

Dampak E–Wom Terhadap Reputasi Toko Olahraga Topscore: Mengukur Ulasan Kredibilitas Shopee Menggunakan Model ELM

Edition :
Call Number : S 112217 RAI d
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Dari Kegiatan Endorsement Antara Influencer Dan Expert Pada Sosial Media Instagram (Studi Kasus Perbandingan Antara Influencer Dan Expert)

Pengaruh Dari Kegiatan Endorsement Antara Influencer Dan Expert Pada Sosial Media Instagram (Studi Kasus Perbandingan Antara Influencer Dan Expert)

Edition :
Call Number : S 112257 ELD p
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Brand Positioning dan Brand Awareness Terhadap Repurchase intention dan Consumer Satisfaction (Studi Pada Tokopedia)

Pengaruh Brand Positioning dan Brand Awareness Terhadap Repurchase intention dan Consumer Satisfaction (Studi Pada Tokopedia)

Edition :
Call Number : S 112264 TAS p
Availability : 1 copies available for loan

Penggunaan Artificial Intelligence Pada Platform Investasi Online Sebagai Proses Adopsi Robo-Advisor Bagi Investor

Edition :
Call Number : R 658.072 MET p
Availability : 1 copies available for loan
 1   2   3   Next   Last Page 

Search Result


Found 42 from your keywords: Author : "Meta Andriani"
Query took 0.08112 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly


Perpustakaan

Indonesia Banking School
Info selengkapnya