Collections
Faktor Pembentuk Customer Satisfaction, Serta Implikasinya Pada Corporate Reputation Dan Customer Loyalty: Studi Pada Nasabah Bank Mandiri KCP Jakarta Lindeteves
Edition :
Call Number : S 112390 YUS f
Availability : 1 copies available for loan
Faktor Pendorong Digital Banking Service Customer Satisfaction Dan Emplikasinya Pada Customer Retention Intention: Suatu Penelitian Pada Livin By Mandiri
Edition :
Call Number : S 112388 VID f
Availability : 1 copies available for loan
Peran Online Advertising Dan Social Mediamarkting Activity Pada Pembentukan Purchase Intention Pada Brand “BARENBLISS”
Edition :
Call Number : S 112354 NAD p
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Live Streaming E-Commerce Shopee Dalam Mengubah Perilaku Konsumen E-Commerce Menjadi Impulsive Buying
Edition :
Call Number : S 112347 ANA p
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Peran Komunikasi E-Wom, Brand Image, Social Media Marketing, Brand Trust Dan Faktor-Faktor Pembentuk Customer Attitude Terhadap Purchase Intention Toward Healthy F&B (Studi Kasus Pada Brand Cold-Pressed Juice Re.juve)
Edition :
Call Number : S 112336 BIT p
Availability : 1 copies available for loan
Task Technology Dan Technology Characteristics: Transformasi Mobile Banking Bank Mandiri Fitur New Release Livin’ By mandiri Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Serta Penggunaan Berkelanjutan Pada Nasabah Bank Mandiri
Edition :
Call Number : S 112318 SAF t
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Peran Komunikasi E-Wom, Brand Image, Social Media Marketing, Brand Trust Dan Faktor-Faktor Pembentuk Customer Attitude Terhadap Purchase Intention Toward Healthy F&B (Studi Kasus Pada Brand Cold-Pressed Juice Re.juve)
Edition :
Call Number : S 112314 BIT p
Availability : 1 copies available for loan
Analisis Pengaruh Task Technology Fit Dan Satisfaction Terhadap Continuance Intention: Telaah Pada Nasabah Livin’ Mandiri Se-Jabodetabek
Edition :
Call Number : S 112308 RIN a
Availability : 1 copies available for loan
Product Attitude, Antecedent, Moderator Dan Implikasinya: Studi Pada Sustainable Fashion Brand Sejauh Mata Memandang
Edition :
Call Number : S 112306 REV p
Availability : 1 copies available for loan
Anteseden Coffee Shop Image Dan Customer Perceived Value Serta Implikasinya Terhadap Satisfaction Dan Loyalty Intention: Penelitian Pada Konteks Kedai Kopi Indonesia
Edition :
Call Number : S111981 RIO a
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Social Media Marketing Activities Pada Customer Loyalty Di Lawless Burger
Edition :
Call Number : S111978 RAK p
Availability : 1 copies available for loan
Faktor Pendorong Information Usefulness Serta Implikasinya Terhadap Information Adoption Dan Purchase Intention: Studi Pada Konteks Online Review Yang Dibuat Oleh Gadgetin Pada Produk Smartphone Di Platform Youtube
Edition :
Call Number : S111961 MUH f
Availability : 2 copies available for loan
Pengaruh Physical, Social Servicescape Dalam Membentuk Attachment Dan Word Of Mouth : Pada Konteks Coffee Shop
Edition :
Call Number : S111948 LUT p
Availability : 1 copies available for loan
Faktor Pembentuk Perceived Internship Success dan Implikasinya terhadap Future Career Intention: Studi pada Mahasiswa Jabodetabek
Edition :
Call Number : S111927 FAD f
Availability : 1 copies available for loan
Faktor Pembentuk Brand Love dan Implikasinya Terhadap Customer Intention: Studi Pada Konteks Jasa Pendidikan Tinggi
Edition :
Call Number : S111915 BET f
Availability : 2 copies available for loan
KelayakPercayaan dan Rasa sebagai Penggerak Persepsi Nilai serta Implikasinya terhadap Positive Word Of Mouth Intention. Studi pada konteks kampus swasta di Jabodetabek
Edition :
Call Number : S 111727 LOV k
Availability : 1 copies available for loan
Faktor Pembentuk Attitude dan Purchase Intention: Suatu Penelitian Pada Konteks Makanan Mie Instan
Edition :
Call Number : T 112028 FAH f
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Pengguna Platform Aplikasi Dana (Dompet Digital Indonesia)) Sebagai Alat Pembayaran Dari Dampak Covid-19 New Normal Physical Distancing
Edition :
Call Number : S 112203 KIK p
Availability : 1 copies available for loan
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Konsumen Dalam Menggunakan Digital Banking
Edition :
Call Number : S 112293 DEV a
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Subjective Norms, Perceived Behavior Control, Knowledge, Health Belief, dan Perceived Value Melalui Attitude Terhadap Repurchase Intention dan WOM Intention (Studi Kasus Pada Produk Scarlett Whitening di E-commerce Shopee)
Edition :
Call Number : S 112243 LUT p
Availability : 1 copies available for loan
Search Result
Found 121 from your keywords: Author : "Whony Rofianto"
Query took 0.07894 second(s) to complete
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly