Record Detail

Image of Peran Reputasi dan Kualitas Website sebagai Faktor yang Pendorong Sikap Belanja Online dan Persepsi Risiko serta Implikasinya terhadap Niat Beli Konsumen pada Toko Online Shopping Berrybenka

Text

Peran Reputasi dan Kualitas Website sebagai Faktor yang Pendorong Sikap Belanja Online dan Persepsi Risiko serta Implikasinya terhadap Niat Beli Konsumen pada Toko Online Shopping Berrybenka



Description Not Available



Availability

007296S 111704 AGN pPerpustakaan IBS (Rak Skripsi)Available but not for loan - Reference

Detail Information

Series Title
-
Call Number
S 111704 AGN p
Publisher STIE Indonesia Banking School : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment




    Information


    RECORD DETAIL


    Back To PreviousXML DetailCite this


    Perpustakaan

    Indonesia Banking School
    Info selengkapnya