Record Detail

Image of Pengaruh Book Tax Differences terhadap pertumbuhan lab pada perusahaan perhotelan dan pariwisata yang terdaftar pada BEI periode 2011-2015

Text

Pengaruh Book Tax Differences terhadap pertumbuhan lab pada perusahaan perhotelan dan pariwisata yang terdaftar pada BEI periode 2011-2015



Penelitian ini bertujuan untuk mencari bukti empiris mengenai book tax differences terhadap pertumbuhan laba. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah perbedaan permanen dan perbedaan temporer yang merupakan proksi dari book tax differences, sedangkan variabel dependen yang digunakan adalah pertumbuhan laba satu periode ke depan.

Penelitian ini menggunakan data sekunder yang diperoleh dari website IDX. Sampel pada penelitian ini adalah perusahaan jasa Perhotelan dan Pariwisata yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia periode 2011-2015. Data dikumpulkan menggunakan purposive sampling. Adapun sampel yang digunakan adalah 8 perusahaan. Penelitian ini menggunakan regresi linier berganda untuk analisis data.

Hasil penelitian ini menemukan bahwa perbedaan permanen berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap pertumbuhan laba. Perbedaan temporer memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pertumbuhan laba. Book Tax Differences berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap pertumbuhan laba.

Kata kunci : Book Tax Differences, Perbedaan Permanen, Perbedaan Temporer, Pertumbuhan Laba



Availability

006961S 1216057 SAR pPerpustakaan IBS (Rak Skripsi)Available but not for loan - Reference

Detail Information

Series Title
-
Call Number
S 1216057 SAR p
Publisher STIE Indonesia Banking School : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
657.07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment




    Information


    RECORD DETAIL


    Back To PreviousXML DetailCite this


    Perpustakaan

    Indonesia Banking School
    Info selengkapnya