Record Detail

Image of Peningkatan kinerja kerja karyawan berdasarkan budaya organisasi dan perilaku kepemimpinan melalui kepuasan kerja (Studi pada PT. Surveyor Indonesia)

Text

Peningkatan kinerja kerja karyawan berdasarkan budaya organisasi dan perilaku kepemimpinan melalui kepuasan kerja (Studi pada PT. Surveyor Indonesia)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui meningkatkan kinerja kerja karyawan berdasarkan budaya organisasi dan perilaku kepemimpinan melalui kepuasan kerja pada PT. Surveyor Indonesia. Variabel eksogen yang digunakan dalam penelitian ini adalah budaya organisasi, sedangkan variabel endogen yang digunakan adalah perilaku kepemimpinan, kepuasan kerja dan kinerja kerja karyawan.

Pemilihan sample pada penelitian ini dihitung menggunakan rumus slovin dan menggunakan teknik purposive sampling. Sample pada penelitian ini berjumlah 107 responden karyawan tetap sektor bisnis di PT. Surveyor Indonesia. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini analisis SEM yang menggunakan alat AMOS 20.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa budaya organisasi memiliki pengaruh terhadap perilaku kepemimpinan, budaya organisasi dan perilaku kepemimpinan memiliki pengaruh terhadap kepuasan kerja dan kepuasan kerja memiliki pengaruh terhadap kinerja kerja karyawan.

Kata kunci : Budaya Organisasi, Perilaku Kepemimpinan, Kepuasan Kerja , Kinerja Kerja karyawan



Availability

006892S 1116018 ERL pPerpustakaan IBS (Rak Skripsi)Available but not for loan - Reference

Detail Information

Series Title
-
Call Number
S 1116018 ERL p
Publisher STIE Indonesia Banking School : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment




    Information


    RECORD DETAIL


    Back To PreviousXML DetailCite this


    Perpustakaan

    Indonesia Banking School
    Info selengkapnya