Record Detail

Image of Analisis kelayakan usaha pengembangan usaha jasa laundry (studi kasus pada pembukaan cabang baru Mandiri Jaya Laundry)

Text

Analisis kelayakan usaha pengembangan usaha jasa laundry (studi kasus pada pembukaan cabang baru Mandiri Jaya Laundry)



Pembangunan industri jasa cuci sekarang meningkat. Kondisi ini mendorong Mandiri Jaya Laundry untuk melakukan inovasi kepada konsumen yang ingin bekerja sama dengan Mandiri Jaya Laundry. Inovasi ini dalam bentuk proyek pembukaan peluncuran usaha baru untuk mencapai yang lebih tinggi konsumen.

Perhitungan keuangan kelayakan proyek menggunakan metode penganggaran modal. Data sekunder yang diperoleh menggunakan waktu pengembalian, nilai sekarang, indeks profitabilitas, tingkat pengembalian. Perhitungan pada Mandiri Jaya Laundry juga menggunakan metode USG (mendesak, keseriusan, pertumbuhan), dan metode CBA (analisis manfaat biaya).

Berdasarkan perhitungan metode penganggaran modal dalam kondisi normal memperoleh nilai positif dan tingkat pengembalian lebih tinggi daripada biaya modal. Diperoleh kesimpulan dari analisis yang dilakukan bahwa Mandiri Jaya Laundry layak dijalankan.

Kata kunci: Penganggaran modal, waktu pengembalian, nilai sekarang, indeks profitabilitas, tingkat pengembalian, analisis skenario, metode USG (mendesak, keseriusan, pertumbuhan), dan metode CBA (analisis manfaat biaya).



Availability

006888S 1116046 SAR aPerpustakaan IBS (Rak Skripsi)Available but not for loan - Reference

Detail Information

Series Title
-
Call Number
S 1116046 SAR a
Publisher STIE Indonesia Banking School : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment




    Information


    RECORD DETAIL


    Back To PreviousXML DetailCite this


    Perpustakaan

    Indonesia Banking School
    Info selengkapnya