Record Detail

Image of Dasar-dasar Manajemen Merek: Alat Pemasaran untuk Memenangkan Persaingan

Text

Dasar-dasar Manajemen Merek: Alat Pemasaran untuk Memenangkan Persaingan



Sebuah merek yang kuat harus memiliki identitas merek yang jelas. Identitas merek adalah sekumpulan asosiasi terhadap merek yang dihasilkan dari pemahaman dan pendalaman tentang strategi merek untuk menciptakan atau mempertahankan merek di pasar. Secara mendasar identitas merek mewakili apa yang diinginkan oleh perusahaan/organisasi agar merek yang dikelola dapat ditonjolkan atau lebih unggul dari merek-merek lain dari produk sejenis yang ada di pasar sehingga dapat dijadikan sebagai pilihan utama bagi konsumen.
Agar dapat menjadi efektif, identitas merek harus dapat bersinergi, beresonansi, menyatu dengan para pelanggan, sekaligus dapat mewakili apa yang dapat dan akan dilakukan oleh perusahaan. Analisis strategi merek akan membantu memahami kebutuhan dan keinginan pelanggan, pesaing, dan merek itu sendiri (Termasuk perusahaan/organisasi pemegang merek tersebut).
Bagaimana perusahaan dapat mewujudkan hal tersebut? Terbitnya buku Dasar-dasar Manajemen Merek Alat Pemasaran untuk Mememenangkan Persaingan merupakan jawaban tepat dalam mendesain merek yang kuat.



Availability

005660658.827 SUR dPerpustakaan IBSAvailable
005661658.827 SUR dPerpustakaan IBSAvailable
005662658.827 SUR dPerpustakaan IBSCurrently On Loan (Due on2017-10-24)
005663658.827 SUR dPerpustakaan IBSAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.827 SUR d
Publisher Bayumedia : Malang.,
Collation
x.; 286 hlm.; 21 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9789793323220
Classification
658.827
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available





Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Perpustakaan

Indonesia Banking School
Info selengkapnya