Record Detail

No image available for this title

Text

Esensi Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol. 9 No. 1 2019



Description Not Available



Availability

008897J 650.05 ESE Vol.9Perpustakaan IBS (Rak Jurnal)Available but not for loan - Reference

Detail Information

Series Title
List Of Contents: 1. Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communications) terhadap Ekuitas Merek (Brand Equilty) pada Perusahaan Jasa Transportasi PT. Go-Jek Indonesia Cabang Yogyakarta 2. Popularitas Merek di Sosial Media: Analisis Pengaruh Waktu, konten, dan interaksi Merek 3. Pengumuman Perhitungan Baru Indeks LQ45 dan IDX30: Apakah Ada Reaksi pada Pasar Modal Indonesia? 4. Faktor Internal, Makroekonomi dan Pembiayaan Bermasalah Bank Syariah di Indonesia 5. Aplikasi Pembelian Tiket Pesawat: Memahami Determinan Niat Untuk Melanjutkan Penggunaan 6. Pengaruh Implementasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 terhadap kepuasaan peserta (pelanggan) dengan mediasi Kualitas layanan 7. Pengaruh Succession Planning, Transformational Leadership, Training Satisfaction Terhadap Turnover Inetention Karyawan pada Sektor Publik Kementerian Agama Jakarta Pusat 8. Faktor-Faktor yang mempengaruhi kepuasaa konsumen pengguna layanan pembelian secara darling: peran kepuasaan Konsumen sebagai mediator 9. Peran kompleksitas tugas dalam Hubungan Kompetensi, Independensi, Dan Etika Pemeriksa Pajak Dengan Kualitas Hasil Pemeriksaan 10. Assessing Implementation of Managerial Accounting practices: Perspective of Pakistani SMEs
Call Number
J 650.05 ESE Vol.9
Publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta : Ciputat.,
Collation
132 hlm. ; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
20872038
Classification
J 650.05
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Vol. 9 No. 1 2019
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Perpustakaan

Indonesia Banking School
Info selengkapnya