Record Detail
Text
Esensi Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol. 9 No. 1 2019
Description Not Available
Availability
008897 | J 650.05 ESE Vol.9 | Perpustakaan IBS (Rak Jurnal) | Available but not for loan - Reference |
Detail Information
Series Title |
List Of Contents:
1. Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communications) terhadap Ekuitas Merek (Brand Equilty) pada Perusahaan Jasa Transportasi PT. Go-Jek Indonesia Cabang Yogyakarta
2. Popularitas Merek di Sosial Media: Analisis Pengaruh Waktu, konten, dan interaksi Merek
3. Pengumuman Perhitungan Baru Indeks LQ45 dan IDX30: Apakah Ada Reaksi pada Pasar Modal Indonesia?
4. Faktor Internal, Makroekonomi dan Pembiayaan Bermasalah Bank Syariah di Indonesia
5. Aplikasi Pembelian Tiket Pesawat: Memahami Determinan Niat Untuk Melanjutkan Penggunaan
6. Pengaruh Implementasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 terhadap kepuasaan peserta (pelanggan) dengan mediasi Kualitas layanan
7. Pengaruh Succession Planning, Transformational Leadership, Training Satisfaction Terhadap Turnover Inetention Karyawan pada Sektor Publik Kementerian Agama Jakarta Pusat
8. Faktor-Faktor yang mempengaruhi kepuasaa konsumen pengguna layanan pembelian secara darling: peran kepuasaan Konsumen sebagai mediator
9. Peran kompleksitas tugas dalam Hubungan Kompetensi, Independensi, Dan Etika Pemeriksa Pajak Dengan Kualitas Hasil Pemeriksaan
10. Assessing Implementation of Managerial Accounting practices: Perspective of Pakistani SMEs
|
---|---|
Call Number |
J 650.05 ESE Vol.9
|
Publisher | Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta : Ciputat., 2019 |
Collation |
132 hlm. ; 29 cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
20872038
|
Classification |
J 650.05
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Vol. 9 No. 1 2019
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available