Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan dengan Perceived Value sebagai Variabel Intervening. (Studi pada Restoran Jepang Sushi Tei di Pondok Indah Mall Jakarta)

Text

Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan dengan Perceived Value sebagai Variabel Intervening. (Studi pada Restoran Jepang Sushi Tei di Pondok Indah Mall Jakarta)



Description Not Available



Availability

004422S 111333 LIA pPerpustakaan IBS (Rak Skripsi)Available but not for loan - Reference

Detail Information

Series Title
-
Call Number
S 111333 LIA p
Publisher STIE Indonesia Banking School : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment




    Information


    RECORD DETAIL


    Back To PreviousXML DetailCite this


    Perpustakaan

    Indonesia Banking School
    Info selengkapnya