Collections

 1   2   3   Next   Last Page 
Corporate Governance, Non-Performing Loan, Dan Capital Adequancy Ratio, Mempengaruhi Financial Performance (Pada Sektor Perbankan Periode 2017-2021)

Corporate Governance, Non-Performing Loan, Dan Capital Adequancy Ratio, Mempengaruhi Financial Performance (Pada Sektor Perbankan Periode 2017-2021)

Edition :
Call Number : S 122311 WUL c
Availability : 1 copies available for loan
Faktor Pembentuk Brand Love dan Implikasinya Terhadap Customer Intention: Studi Pada Konteks Jasa Pendidikan Tinggi

Faktor Pembentuk Brand Love dan Implikasinya Terhadap Customer Intention: Studi Pada Konteks Jasa Pendidikan Tinggi

Edition :
Call Number : S111915 BET f
Availability : 2 copies available for loan
Pengaruh Managerial Ability, Risiko Kredit, dan Good Corporate Governance Terhadap Profitabilitas Perbankan

Pengaruh Managerial Ability, Risiko Kredit, dan Good Corporate Governance Terhadap Profitabilitas Perbankan

Edition :
Call Number : S 121944 KRI p
Availability : 2 copies available for loan
Pengaruh Motivasi Kepercayaan Dan Pengalaman Masa Lalu Terhadap Kerentanan Serangan Siber Berbasis Rekayasa Sosial (Studi Kasus Pada Aplikasi Pesan Whatsapp)

Pengaruh Motivasi Kepercayaan Dan Pengalaman Masa Lalu Terhadap Kerentanan Serangan Siber Berbasis Rekayasa Sosial (Studi Kasus Pada Aplikasi Pesan Whatsapp)

Edition :
Call Number : S 112215 CHA p
Availability : 1 copies available for loan

JAKI: Jurnal Akuntansi dan Keuangan Indonesia Volume 10, Nomor 1, Juni 2013

Edition : Volume 10, Nomor 1, Juni 2013
Call Number : J 657 JAK Vol.10
Availability : 2 copies available for loan

Cause Related Marketing, Cause Involvement And Its Effect To Employee Happiness At Work

Edition :
Call Number : R 658.072 NUR c
Availability : 1 copies available for loan

Kerentanan Serangan Siber Berbasis Rekayasa Sosial Studi Kasus Pada Aplikasi Pesan WhatsApp

Edition :
Call Number : R 658.072 NUR k
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Digital Banking, Customer Experience Terhadap Financial Performance (Studi Kasus Bank Central Asia)

Pengaruh Digital Banking, Customer Experience Terhadap Financial Performance (Studi Kasus Bank Central Asia)

Edition :
Call Number : S 112109 DON p
Availability : 1 copies available for loan
Kerentanan Rekayasa Sosial Dilihat Melalui Habitual Perspective dan Perception Perspective (Studi Kasus Pada Aplikasi WhatsApp)

Kerentanan Rekayasa Sosial Dilihat Melalui Habitual Perspective dan Perception Perspective (Studi Kasus Pada Aplikasi WhatsApp)

Edition :
Call Number : S 112165 MUH k
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Cause Related Marketing Terhadap Happiness At Work Dengan Cause Involvement Sebagai Variabel Mediator

Pengaruh Cause Related Marketing Terhadap Happiness At Work Dengan Cause Involvement Sebagai Variabel Mediator

Edition :
Call Number : S 112178 AUD p
Availability : 1 copies available for loan
Efektivitas Peran Komunikasi Dalam Penggunaan Aplikasi E-Commerce (Studi Kasus Pada Penggunaan Aplikasi E-Commerce Di Jabodetabek)

Efektivitas Peran Komunikasi Dalam Penggunaan Aplikasi E-Commerce (Studi Kasus Pada Penggunaan Aplikasi E-Commerce Di Jabodetabek)

Edition :
Call Number : S 112125 DEV e
Availability : 1 copies available for loan
Personalisasi Layanan Dengan Teknologi Pemasaran Dan Impulse Buying (Studi Kasus Pada Gojek “Gofood” Indonesia)

Personalisasi Layanan Dengan Teknologi Pemasaran Dan Impulse Buying (Studi Kasus Pada Gojek “Gofood” Indonesia)

Edition :
Call Number : S 112043 RID p
Availability : 1 copies available for loan
Faktor Pendorong Niat Penggunaan Kembali Digital Banking Di Indonesia

Faktor Pendorong Niat Penggunaan Kembali Digital Banking Di Indonesia

Edition :
Call Number : S 112077 SYA f
Availability : 1 copies available for loan
Uji Beda Kinerja Keuangan dan Kinerja Saham Bank Konglomerat dan Bank Beroperasi Tunggal yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

Uji Beda Kinerja Keuangan dan Kinerja Saham Bank Konglomerat dan Bank Beroperasi Tunggal yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

Edition :
Call Number : S 1216051 RES u
Availability : 1 copies available for loan
Journal Of Islamic Monetary Economics And Finance

Journal Of Islamic Monetary Economics And Finance

Edition : Vol. 5 No. 3 2019
Call Number : J 297.273 JOU Vol. 5
Availability : 1 copies available for loan
 1   2   3   Next   Last Page 

Search Result


Found 57 from your keywords: Author : "Wulandari"
Query took 0.0809 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly


Perpustakaan

Indonesia Banking School
Info selengkapnya