Collections

 1   2   3   4   5   Next   Last Page 
Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Online Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Garnier

Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Online Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Garnier

Edition :
Call Number : S 112468 MUH p
Availability : 1 copies available for loan
Analisis Keterkaitan Emosional Dan Informasi Pada Influencer Untuk Mendorong WOM Serta Niat Pembelian Produk Short Course

Analisis Keterkaitan Emosional Dan Informasi Pada Influencer Untuk Mendorong WOM Serta Niat Pembelian Produk Short Course

Edition :
Call Number : S 112506 PET a
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Celebrity Endorsement Oleh NCT Dream Pada Produk TOS TOS Terhadap Minat Beli (Purchase Intention) Penggemar NCT Dream Di
Kalangan Gen Z

Pengaruh Celebrity Endorsement Oleh NCT Dream Pada Produk TOS TOS Terhadap Minat Beli (Purchase Intention) Penggemar NCT Dream Di Kalangan Gen Z

Edition :
Call Number : S 112504 NIK p
Availability : 1 copies available for loan
Kualitas Suatu Produk, Promosi, Dan Presepsi Harga Album Musik KPOP Terhadap Keputusan Pembelian Penggemar Di Indonesia

Kualitas Suatu Produk, Promosi, Dan Presepsi Harga Album Musik KPOP Terhadap Keputusan Pembelian Penggemar Di Indonesia

Edition :
Call Number : S 112396 RIZ k
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Fujifilm Mirrorless Di Jakarta

Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Fujifilm Mirrorless Di Jakarta

Edition :
Call Number : S 112452 ATT p
Availability : 1 copies available for loan
 1   2   3   4   5   Next   Last Page 

Search Result


Found 101 from your keywords: Author : "Santi Rimadias"
Query took 0.62353 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly


Perpustakaan

Indonesia Banking School
Info selengkapnya