Collections

 1   2   3   4   5   Next   Last Page 
Faktor Pembentuk Customer Satisfaction, Serta Implikasinya Pada Corporate Reputation Dan Customer Loyalty: Studi Pada Nasabah Bank Mandiri KCP Jakarta Lindeteves

Faktor Pembentuk Customer Satisfaction, Serta Implikasinya Pada Corporate Reputation Dan Customer Loyalty: Studi Pada Nasabah Bank Mandiri KCP Jakarta Lindeteves

Edition :
Call Number : S 112390 YUS f
Availability : 1 copies available for loan
Faktor Pendorong Digital Banking Service Customer Satisfaction Dan Emplikasinya Pada Customer Retention Intention: Suatu Penelitian Pada Livin By Mandiri

Faktor Pendorong Digital Banking Service Customer Satisfaction Dan Emplikasinya Pada Customer Retention Intention: Suatu Penelitian Pada Livin By Mandiri

Edition :
Call Number : S 112388 VID f
Availability : 1 copies available for loan
Peran Online Advertising Dan Social Mediamarkting Activity  Pada Pembentukan Purchase Intention Pada Brand “BARENBLISS”

Peran Online Advertising Dan Social Mediamarkting Activity Pada Pembentukan Purchase Intention Pada Brand “BARENBLISS”

Edition :
Call Number : S 112354 NAD p
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Live Streaming E-Commerce Shopee Dalam Mengubah Perilaku Konsumen E-Commerce Menjadi Impulsive Buying

Pengaruh Live Streaming E-Commerce Shopee Dalam Mengubah Perilaku Konsumen E-Commerce Menjadi Impulsive Buying

Edition :
Call Number : S 112347 ANA p
Availability : 1 copies available for loan
Analisis Pengaruh Task Technology Fit Dan Satisfaction Terhadap Continuance Intention: Telaah Pada Nasabah Livin’ Mandiri Se-Jabodetabek

Analisis Pengaruh Task Technology Fit Dan Satisfaction Terhadap Continuance Intention: Telaah Pada Nasabah Livin’ Mandiri Se-Jabodetabek

Edition :
Call Number : S 112308 RIN a
Availability : 1 copies available for loan
Product Attitude, Antecedent, Moderator Dan Implikasinya: Studi Pada Sustainable Fashion Brand Sejauh Mata Memandang

Product Attitude, Antecedent, Moderator Dan Implikasinya: Studi Pada Sustainable Fashion Brand Sejauh Mata Memandang

Edition :
Call Number : S 112306 REV p
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Social Media Marketing Activities Pada Customer Loyalty Di Lawless Burger

Pengaruh Social Media Marketing Activities Pada Customer Loyalty Di Lawless Burger

Edition :
Call Number : S111978 RAK p
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Physical, Social Servicescape Dalam Membentuk Attachment Dan Word Of Mouth : Pada Konteks Coffee Shop

Pengaruh Physical, Social Servicescape Dalam Membentuk Attachment Dan Word Of Mouth : Pada Konteks Coffee Shop

Edition :
Call Number : S111948 LUT p
Availability : 1 copies available for loan
Faktor Pembentuk Perceived Internship Success dan Implikasinya terhadap Future Career Intention: Studi pada Mahasiswa Jabodetabek

Faktor Pembentuk Perceived Internship Success dan Implikasinya terhadap Future Career Intention: Studi pada Mahasiswa Jabodetabek

Edition :
Call Number : S111927 FAD f
Availability : 1 copies available for loan
Faktor Pembentuk Brand Love dan Implikasinya Terhadap Customer Intention: Studi Pada Konteks Jasa Pendidikan Tinggi

Faktor Pembentuk Brand Love dan Implikasinya Terhadap Customer Intention: Studi Pada Konteks Jasa Pendidikan Tinggi

Edition :
Call Number : S111915 BET f
Availability : 2 copies available for loan
Faktor Pembentuk Attitude dan Purchase Intention: Suatu Penelitian Pada Konteks Makanan Mie Instan

Faktor Pembentuk Attitude dan Purchase Intention: Suatu Penelitian Pada Konteks Makanan Mie Instan

Edition :
Call Number : T 112028 FAH f
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Pengguna Platform Aplikasi Dana (Dompet Digital Indonesia)) Sebagai Alat Pembayaran Dari Dampak Covid-19 New Normal Physical Distancing

Pengaruh Pengguna Platform Aplikasi Dana (Dompet Digital Indonesia)) Sebagai Alat Pembayaran Dari Dampak Covid-19 New Normal Physical Distancing

Edition :
Call Number : S 112203 KIK p
Availability : 1 copies available for loan
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Konsumen Dalam Menggunakan Digital Banking

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Konsumen Dalam Menggunakan Digital Banking

Edition :
Call Number : S 112293 DEV a
Availability : 1 copies available for loan
 1   2   3   4   5   Next   Last Page 

Search Result


Found 121 from your keywords: Author : "Whony Rofianto"
Query took 0.08002 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly


Perpustakaan

Indonesia Banking School
Info selengkapnya