Collections

 1   2   Next   Last Page 
Pengaruh Motivasi Kepercayaan Dan Pengalaman Masa Lalu Terhadap Kerentanan Serangan Siber Berbasis Rekayasa Sosial (Studi Kasus Pada Aplikasi Pesan Whatsapp)

Pengaruh Motivasi Kepercayaan Dan Pengalaman Masa Lalu Terhadap Kerentanan Serangan Siber Berbasis Rekayasa Sosial (Studi Kasus Pada Aplikasi Pesan Whatsapp)

Edition :
Call Number : S 112215 CHA p
Availability : 1 copies available for loan

Cause Related Marketing, Cause Involvement And Its Effect To Employee Happiness At Work

Edition :
Call Number : R 658.072 NUR c
Availability : 1 copies available for loan

Kerentanan Serangan Siber Berbasis Rekayasa Sosial Studi Kasus Pada Aplikasi Pesan WhatsApp

Edition :
Call Number : R 658.072 NUR k
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Digital Banking, Customer Experience Terhadap Financial Performance (Studi Kasus Bank Central Asia)

Pengaruh Digital Banking, Customer Experience Terhadap Financial Performance (Studi Kasus Bank Central Asia)

Edition :
Call Number : S 112109 DON p
Availability : 1 copies available for loan
Kerentanan Rekayasa Sosial Dilihat Melalui Habitual Perspective dan Perception Perspective (Studi Kasus Pada Aplikasi WhatsApp)

Kerentanan Rekayasa Sosial Dilihat Melalui Habitual Perspective dan Perception Perspective (Studi Kasus Pada Aplikasi WhatsApp)

Edition :
Call Number : S 112165 MUH k
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Cause Related Marketing Terhadap Happiness At Work Dengan Cause Involvement Sebagai Variabel Mediator

Pengaruh Cause Related Marketing Terhadap Happiness At Work Dengan Cause Involvement Sebagai Variabel Mediator

Edition :
Call Number : S 112178 AUD p
Availability : 1 copies available for loan
Efektivitas Peran Komunikasi Dalam Penggunaan Aplikasi E-Commerce (Studi Kasus Pada Penggunaan Aplikasi E-Commerce Di Jabodetabek)

Efektivitas Peran Komunikasi Dalam Penggunaan Aplikasi E-Commerce (Studi Kasus Pada Penggunaan Aplikasi E-Commerce Di Jabodetabek)

Edition :
Call Number : S 112125 DEV e
Availability : 1 copies available for loan
Personalisasi Layanan Dengan Teknologi Pemasaran Dan Impulse Buying (Studi Kasus Pada Gojek “Gofood” Indonesia)

Personalisasi Layanan Dengan Teknologi Pemasaran Dan Impulse Buying (Studi Kasus Pada Gojek “Gofood” Indonesia)

Edition :
Call Number : S 112043 RID p
Availability : 1 copies available for loan
Faktor Pendorong Niat Penggunaan Kembali Digital Banking Di Indonesia

Faktor Pendorong Niat Penggunaan Kembali Digital Banking Di Indonesia

Edition :
Call Number : S 112077 SYA f
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Atribut Produk Islam, Komitmen Agama Terhadap Kepuasan Nasabah dan Terwujudnya Loyalitas Nasabah Bank Syariah Wilayah DKI Jakarta

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Atribut Produk Islam, Komitmen Agama Terhadap Kepuasan Nasabah dan Terwujudnya Loyalitas Nasabah Bank Syariah Wilayah DKI Jakarta

Edition :
Call Number : T 111739 RIY p
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Social Interactive Engagement Terhadap Brand Love melalui Social Identity dan Destination Familiarity pada Social Media

Pengaruh Social Interactive Engagement Terhadap Brand Love melalui Social Identity dan Destination Familiarity pada Social Media

Edition :
Call Number : S 1116052 VAN p
Availability : 1 copies available for loan

Co-Creation Along the Journey: Ensuring Customer Commitment in Banking Industry

Edition :
Call Number : R 658.072 NUR c
Availability : 1 copies available for loan

Jurnal Ilmu Manajemen & Ekonomika Volume 7, No.2, Juni 2015

Edition : Volume 7, No.2, Juni 2015
Call Number : J 658.005 JIME Vol.7
Availability : 1 copies available for loan
How Fast Can You Buy?: A Study of Sales Promotion in Indonesian E-Commerce Industry

How Fast Can You Buy?: A Study of Sales Promotion in Indonesian E-Commerce Industry

Edition :
Call Number : T 111848 DAR h
Availability : 1 copies available for loan
Analisis Pengaruh Daily Prize, Flash Sale dan Cashback terhadap Keputusan Pembelian Produk dan Loyalitas Pelanggan Shopee Market Place

Analisis Pengaruh Daily Prize, Flash Sale dan Cashback terhadap Keputusan Pembelian Produk dan Loyalitas Pelanggan Shopee Market Place

Edition :
Call Number : T 111849 ALF a
Availability : 1 copies available for loan
Need For Fantasy dan Narrative Transportation Pengaruhnya terhadap Purchase Intention  (Studi Kasus pada Web Series SORE Tropicana Slim Stevia Melalui Platform YouTube)

Need For Fantasy dan Narrative Transportation Pengaruhnya terhadap Purchase Intention (Studi Kasus pada Web Series SORE Tropicana Slim Stevia Melalui Platform YouTube)

Edition :
Call Number : S 111890 YUS n
Availability : 1 copies available for loan
The Role Online Service Quality and Brand Experience in Online Banking

The Role Online Service Quality and Brand Experience in Online Banking

Edition :
Call Number : S 111812 MUH r
Availability : 1 copies available for loan
 1   2   Next   Last Page 

Search Result


Found 36 from your keywords: Author : "Nuri Wulandari"
Query took 0.08322 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly


Perpustakaan

Indonesia Banking School
Info selengkapnya