Collections

 1   2   3   4   5   Last Page 

Jurnal Keuangan dan Perbankan Volume 4, No.2, Juni 2008

Edition : Volume 4, No.2, Juni 2008
Call Number : J 332.05 JKP Vol.4
Availability : 1 copies available for loan

Faktor Pembentuk Kepuasan Dan Niat Berperilaku Konsumen: Telaah Pada Layanan Food Ordering Apps Di Indonesia

Edition :
Call Number : R 658.072 WHO f
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Brand Personality Produk Samsung Terhadap Minat Beli Konsumen

Pengaruh Brand Personality Produk Samsung Terhadap Minat Beli Konsumen

Edition :
Call Number : S 112122 ASH p
Availability : 1 copies available for loan
Faktor Pembentuk Product Attitude Serta Dampaknya Terhadap Purchase Intention : Penelitian Pada Minat Beli Upcycled Product

Faktor Pembentuk Product Attitude Serta Dampaknya Terhadap Purchase Intention : Penelitian Pada Minat Beli Upcycled Product

Edition :
Call Number : S 112099 FAC p
Availability : 1 copies available for loan
Analisis Pengaruh Kualitas Dan Kepuasan Layanan Mobile Banking

Analisis Pengaruh Kualitas Dan Kepuasan Layanan Mobile Banking "Livin" By Mandiri Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Mandiri Jakarta

Edition :
Call Number : S 1121136 TIT a
Availability : 1 copies available for loan
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, ATM Service Dan Mobile Banking Service Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Mandiri Area Jabodetabek

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, ATM Service Dan Mobile Banking Service Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Mandiri Area Jabodetabek

Edition :
Call Number : S 1121133 BEN a
Availability : 1 copies available for loan
Faktor Pembentuk Online Celebrity Equity Serta Implikasinya Pada Purchase Intention: (Studi Pada Konteks Beauty Influencer)

Faktor Pembentuk Online Celebrity Equity Serta Implikasinya Pada Purchase Intention: (Studi Pada Konteks Beauty Influencer)

Edition :
Call Number : S 112183 INT f
Availability : 1 copies available for loan
Faktor Pembentuk Attitude Toward Social Media Review dan Implikasinya Terhadap Visit Intention: Studi pada Mgdalenaf Youtube Channel

Faktor Pembentuk Attitude Toward Social Media Review dan Implikasinya Terhadap Visit Intention: Studi pada Mgdalenaf Youtube Channel

Edition :
Call Number : S 112179 CHR f
Availability : 1 copies available for loan
Faktor Pembentuk Brand Love, Word Of Mouth, Dan Repurchase Intention Atas Produk Hedonis: Telaah Pada Pelanggan Produk Gunpla Merek Bandai

Faktor Pembentuk Brand Love, Word Of Mouth, Dan Repurchase Intention Atas Produk Hedonis: Telaah Pada Pelanggan Produk Gunpla Merek Bandai

Edition :
Call Number : S 112171 ADI f
Availability : 1 copies available for loan
Faktor Pembentuk Credibility Dan Para Social Interaction, Serta Implikasinya Terhadap E-WOM Intention Dan Purchase Intention: Penelitian Pada Youtube Channel Gadgetin

Faktor Pembentuk Credibility Dan Para Social Interaction, Serta Implikasinya Terhadap E-WOM Intention Dan Purchase Intention: Penelitian Pada Youtube Channel Gadgetin

Edition :
Call Number : S 112160 MAR f
Availability : 1 copies available for loan
Faktor-Faktor Pembentuk E-Loyalty: Studi Pada Shopee Garnier Official Indonesia

Faktor-Faktor Pembentuk E-Loyalty: Studi Pada Shopee Garnier Official Indonesia

Edition :
Call Number : S 112146 DYA f
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Social Media Marketing Activities Terhadap Brand Equity Dan Customer Response Pada Brand Akhofficial

Pengaruh Social Media Marketing Activities Terhadap Brand Equity Dan Customer Response Pada Brand Akhofficial

Edition :
Call Number : S 112135 MUH p
Availability : 1 copies available for loan
Faktor Pendorong E-Satisfaction & E-Trust Serta Implikasinya Pada Customer Loyalty Suatu Penelitian Pada Aplikasi Grab Groceries

Faktor Pendorong E-Satisfaction & E-Trust Serta Implikasinya Pada Customer Loyalty Suatu Penelitian Pada Aplikasi Grab Groceries

Edition :
Call Number : S 112047 HER f
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Peran Salespeople Dalam Mengembangkan Customer Loyalty (Suatu Penelitian Pada Asuransi Jiwa Di Indonesia)

Pengaruh Peran Salespeople Dalam Mengembangkan Customer Loyalty (Suatu Penelitian Pada Asuransi Jiwa Di Indonesia)

Edition :
Call Number : S 112032 MIF p
Availability : 1 copies available for loan
Faktor Pembentuk Attitude Trust Dan Revisit Intention: Suatu Penelitian Pada Konteks Komunitas Merek Online

Faktor Pembentuk Attitude Trust Dan Revisit Intention: Suatu Penelitian Pada Konteks Komunitas Merek Online

Edition :
Call Number : S112022 RIS f
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Game Element dan Player Characteristic dalam mendorong Identification serta Implikasinya terhadap Consumption Behavior pada video game Dota 2

Pengaruh Game Element dan Player Characteristic dalam mendorong Identification serta Implikasinya terhadap Consumption Behavior pada video game Dota 2

Edition :
Call Number : S 112018 DWI p
Availability : 1 copies available for loan
Faktor Pembentuk Customer Attitude Dan Implikasinya Terhadap Adoption Intention: Suatu Penelitian Pada Bca Mobileindonesia

Faktor Pembentuk Customer Attitude Dan Implikasinya Terhadap Adoption Intention: Suatu Penelitian Pada Bca Mobileindonesia

Edition :
Call Number : S 112054 ANU f
Availability : 1 copies available for loan
Analisa Pengaruh Citra Merek Kulitas Layanaan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Implikasi Pada Loyalitas Komsumen( Studi Pada Konsumen H3mowash)

Analisa Pengaruh Citra Merek Kulitas Layanaan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Implikasi Pada Loyalitas Komsumen( Studi Pada Konsumen H3mowash)

Edition :
Call Number : S 112067 HAN a
Availability : 1 copies available for loan
Analisis Faktor Niat Pengguna Dalam Mengadopsi Mobile Health : Studi Pada Pengguna Halodoc Selama Pandemi Covid-19 Di Indonesia

Analisis Faktor Niat Pengguna Dalam Mengadopsi Mobile Health : Studi Pada Pengguna Halodoc Selama Pandemi Covid-19 Di Indonesia

Edition :
Call Number : S 112078 TRI a
Availability : 1 copies available for loan
Apakah Intrinsic Religious Orientation mempengaruhi Eco Conscious Behavior? (Studi Kasus Pada Pengguna Kantong Belanja Ramah Lingkungan di Jabodetabek)

Apakah Intrinsic Religious Orientation mempengaruhi Eco Conscious Behavior? (Studi Kasus Pada Pengguna Kantong Belanja Ramah Lingkungan di Jabodetabek)

Edition :
Call Number : S 112092 FEZ a
Availability : 1 copies available for loan
 1   2   3   4   5   Last Page 

Search Result


Found 98 from your keywords: Author : "Whony Rofianto"
Query took 0.06847 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly


Perpustakaan

Indonesia Banking School
Info selengkapnya