Collections

Task Technology Dan Technology Characteristics: Transformasi Mobile Banking Bank Mandiri Fitur New Release Livin’ By mandiri Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Serta Penggunaan Berkelanjutan Pada Nasabah Bank Mandiri
Edition :
Call Number : S 112318 SAF t
Availability : 1 copies available for loan

Pengaruh Peran Komunikasi E-Wom, Brand Image, Social Media Marketing, Brand Trust Dan Faktor-Faktor Pembentuk Customer Attitude Terhadap Purchase Intention Toward Healthy F&B (Studi Kasus Pada Brand Cold-Pressed Juice Re.juve)
Edition :
Call Number : S 112314 BIT p
Availability : 1 copies available for loan

Analisis Pengaruh Task Technology Fit Dan Satisfaction Terhadap Continuance Intention: Telaah Pada Nasabah Livin’ Mandiri Se-Jabodetabek
Edition :
Call Number : S 112308 RIN a
Availability : 1 copies available for loan

Product Attitude, Antecedent, Moderator Dan Implikasinya: Studi Pada Sustainable Fashion Brand Sejauh Mata Memandang
Edition :
Call Number : S 112306 REV p
Availability : 1 copies available for loan

Anteseden Coffee Shop Image Dan Customer Perceived Value Serta Implikasinya Terhadap Satisfaction Dan Loyalty Intention: Penelitian Pada Konteks Kedai Kopi Indonesia
Edition :
Call Number : S111981 RIO a
Availability : 1 copies available for loan

Pengaruh Social Media Marketing Activities Pada Customer Loyalty Di Lawless Burger
Edition :
Call Number : S111978 RAK p
Availability : 1 copies available for loan

Faktor Pendorong Information Usefulness Serta Implikasinya Terhadap Information Adoption Dan Purchase Intention: Studi Pada Konteks Online Review Yang Dibuat Oleh Gadgetin Pada Produk Smartphone Di Platform Youtube
Edition :
Call Number : S111961 MUH f
Availability : 2 copies available for loan

Pengaruh Physical, Social Servicescape Dalam Membentuk Attachment Dan Word Of Mouth : Pada Konteks Coffee Shop
Edition :
Call Number : S111948 LUT p
Availability : 1 copies available for loan

Faktor Pembentuk Perceived Internship Success dan Implikasinya terhadap Future Career Intention: Studi pada Mahasiswa Jabodetabek
Edition :
Call Number : S111927 FAD f
Availability : 1 copies available for loan

Faktor Pembentuk Brand Love dan Implikasinya Terhadap Customer Intention: Studi Pada Konteks Jasa Pendidikan Tinggi
Edition :
Call Number : S111915 BET f
Availability : 2 copies available for loan

KelayakPercayaan dan Rasa sebagai Penggerak Persepsi Nilai serta Implikasinya terhadap Positive Word Of Mouth Intention. Studi pada konteks kampus swasta di Jabodetabek
Edition :
Call Number : S 111727 LOV k
Availability : 1 copies available for loan

Faktor Pembentuk Attitude dan Purchase Intention: Suatu Penelitian Pada Konteks Makanan Mie Instan
Edition :
Call Number : T 112028 FAH f
Availability : 1 copies available for loan

Pengaruh Pengguna Platform Aplikasi Dana (Dompet Digital Indonesia)) Sebagai Alat Pembayaran Dari Dampak Covid-19 New Normal Physical Distancing
Edition :
Call Number : S 112203 KIK p
Availability : 1 copies available for loan

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Konsumen Dalam Menggunakan Digital Banking
Edition :
Call Number : S 112293 DEV a
Availability : 1 copies available for loan

Pengaruh Subjective Norms, Perceived Behavior Control, Knowledge, Health Belief, dan Perceived Value Melalui Attitude Terhadap Repurchase Intention dan WOM Intention (Studi Kasus Pada Produk Scarlett Whitening di E-commerce Shopee)
Edition :
Call Number : S 112243 LUT p
Availability : 1 copies available for loan

Faktor Pendorong Continuous to Use serta implikasi akademik dan pemasarannya: Penelitian pada Pengguna Aplikasi Pesan Antar GoFood
Edition :
Call Number : S 112283 HAF f
Availability : 1 copies available for loan

Anteseden Dan Implikasi Kepuasan Pelanggan Dalam Perspektif Extended Tam : Studi Pada BTPN Jenius (Antecedents and Implications of Customer Satisfaction in the Perspective of Extended TAM: A Study at BTPN Jenius)
Edition :
Call Number : S 112253 RIO a
Availability : 1 copies available for loan

Faktor Pendorong Student Satisfaction Dan Student Engagement Serta Implikasi Akademik Dan Pemasarannya: Penelitian Pada Pembelajaran Daring Masa Pandemi COVID-19
Edition :
Call Number : S 112242 LIN f
Availability : 1 copies available for loan

Faktor Pendorong Online Customer Satisfaction Serta Implikasinya Terhadap Repurchase Dan E-Wom Intention: Studi Pada Konsumen Zalora
Edition :
Call Number : S 112239 MAH f
Availability : 1 copies available for loan

Faktor Pendorong Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Bertransaksi E-Banking Bank Mandiri (Livin’ By Mandiri)
Edition :
Call Number : S 1122101 FAD f
Availability : 1 copies available for loan
Search Result
Found 116 from your keywords: Author : "Whony Rofianto"
Query took 0.07705 second(s) to complete
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly