Collections

 1   2   3   4   Next   Last Page 
Pengaruh Penciptaan Nilai Bersama, Citra Merek, Dan Kualitas Layanan Elektronik Pada Produk Lokal Skincare “Somethinc“

Pengaruh Penciptaan Nilai Bersama, Citra Merek, Dan Kualitas Layanan Elektronik Pada Produk Lokal Skincare “Somethinc“

Edition :
Call Number : S 112319 SAM p
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Nasabah Pengguna Mobile Banking “Livin’ By Mandiri” Dengan E-Satisfaction Sebagai Variabel Intervening

Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Nasabah Pengguna Mobile Banking “Livin’ By Mandiri” Dengan E-Satisfaction Sebagai Variabel Intervening

Edition :
Call Number : S 112312 DIT p
Availability : 1 copies available for loan
Perilaku Pelanggan Sebagai Hasil Pemasaran Media Sosial: Peran Aktivitas Pemasaran Media Sosial Dan Pengalaman Pelanggan Pada Produk Wardah Di Indonesia

Perilaku Pelanggan Sebagai Hasil Pemasaran Media Sosial: Peran Aktivitas Pemasaran Media Sosial Dan Pengalaman Pelanggan Pada Produk Wardah Di Indonesia

Edition :
Call Number : S 112307 VIR p
Availability : 1 copies available for loan
Peran E-WOM Terhadap Brand Attitude, Repurchase Intention Dan Intention To Recommend Pada Produk Skincare Scarlett Whitening

Peran E-WOM Terhadap Brand Attitude, Repurchase Intention Dan Intention To Recommend Pada Produk Skincare Scarlett Whitening

Edition :
Call Number : S 112305 SYI p
Availability : 1 copies available for loan
Komitmen Organisasi, Pengembangan Karier, Dan Penilaian Kinerja Sebagai Faktor Penentu Turnover Intention (Pada Karyawan Teller Gen Y Bank XYZ Area Pasar Rebo)

Komitmen Organisasi, Pengembangan Karier, Dan Penilaian Kinerja Sebagai Faktor Penentu Turnover Intention (Pada Karyawan Teller Gen Y Bank XYZ Area Pasar Rebo)

Edition :
Call Number : S1119101 ZUL k
Availability : 2 copies available for loan
Peningkatan Brand Loyality Melalui Peran Brand Experience, Brand Satisfaction dan Brand Trust (Studi Pada Pemilik Dan Pengguna Honda CBR di Jakarta)

Peningkatan Brand Loyality Melalui Peran Brand Experience, Brand Satisfaction dan Brand Trust (Studi Pada Pemilik Dan Pengguna Honda CBR di Jakarta)

Edition :
Call Number : S111966 MUH p
Availability : 2 copies available for loan
Pengaruh Contingent Reward, Management By Exception, Dan Work Environment Terhadap Employee Job Satisfaction PT. Salama Enersia Santosa

Pengaruh Contingent Reward, Management By Exception, Dan Work Environment Terhadap Employee Job Satisfaction PT. Salama Enersia Santosa

Edition :
Call Number : S111963 MUH p
Availability : 1 copies available for loan
Analisis Peran EWOM Sebagai Pendorong Penciptaan Value Co-Creation dan Implikasinya Pada Purchase Intention (Kasus Pada Game Red Dead Redemption II)

Analisis Peran EWOM Sebagai Pendorong Penciptaan Value Co-Creation dan Implikasinya Pada Purchase Intention (Kasus Pada Game Red Dead Redemption II)

Edition :
Call Number : S111957 MOH a
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Kompensasi, Kelelahan Kerja Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Guru Di Sekolah Luar Biasa Xyz

Pengaruh Kompensasi, Kelelahan Kerja Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Guru Di Sekolah Luar Biasa Xyz

Edition :
Call Number : S111951 MAI p
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Motivasi Intrinsik, Ekstrinsik, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja (Studi Pada Bidan Kontrak di Puskesmas Kota Depok)

Pengaruh Motivasi Intrinsik, Ekstrinsik, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja (Studi Pada Bidan Kontrak di Puskesmas Kota Depok)

Edition :
Call Number : S111924 ELY p
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Komitmen Organisasi Karyawan Frontliner PT Bank XYZ Wilayah DKI Jakarta

Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Komitmen Organisasi Karyawan Frontliner PT Bank XYZ Wilayah DKI Jakarta

Edition :
Call Number : S 111918 DES p
Availability : 1 copies available for loan
Analisis Faktor – Faktor Pembentuk CRM Quality Dan Implikasi terhadap Customer Loyalty (Studi Pada Bank DKI Kantor Layanan Walikota Jakarta Barat)

Analisis Faktor – Faktor Pembentuk CRM Quality Dan Implikasi terhadap Customer Loyalty (Studi Pada Bank DKI Kantor Layanan Walikota Jakarta Barat)

Edition :
Call Number : S 112282 REM a
Availability : 1 copies available for loan
Peran Fitur QR Pedagang (BRIMO) Dalam Memberikan Kemudahan Bertransaksi

Peran Fitur QR Pedagang (BRIMO) Dalam Memberikan Kemudahan Bertransaksi

Edition :
Call Number : S 112271 PRA p
Availability : 1 copies available for loan
Peran Celebrity Endorsement (NCT Dream) Pada Produk Lokal Skincare Somethinc Terhadap Purchase Intention Di Indonesia

Peran Celebrity Endorsement (NCT Dream) Pada Produk Lokal Skincare Somethinc Terhadap Purchase Intention Di Indonesia

Edition :
Call Number : S 112268 MUT p
Availability : 1 copies available for loan
 1   2   3   4   Next   Last Page 

Search Result


Found 78 from your keywords: Author : "Santi Rimadias"
Query took 0.077 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly


Perpustakaan

Indonesia Banking School
Info selengkapnya